Ratusan Pendekar Silat IKS PI Keras Sakti, Bagikan Takjil ke Warga Gedeg

Iks pi
Pendekar silat IKS PI Ranting Gedeg, Mojokerto bagikan ribuan takjil ke pengguna jalan

TagarTerkini.com, Mojokerto – Momen bulan Suci Ramadhan, ratusan pendekar silat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Ranting Gedeg, Cabang Mojokerto bagi-bagi ribuan takjil, Jumat (14/4/2023). Kegiatan ini sekaligus upaya perguruan silat tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

Kegiatan kali ini berlangsung di depan kantor Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Para begitu semangat membagikan sekitar 1000 bungkus takjil kepada pengguna jalan.

 

Ketua IKSPI Ranting Gedeg, Beni Prasetyo Wahyudi mengatakan, bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat bulan suci Ramadhan. Adapun tujuannya untuk menanamkan rasa peduli serta berbagi kepada sesama.

 

“Tadi diikuti ratusan pendekar IKSPI di ranting Gedeg, Mojokerto. Alhamdulillah dulur-dulur begitu semangat dalam kegiatan ini,” ucapnya.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal IKS PI merupakan perguruan silat yang dekat dengan masyarakat.

 

Beni juga bersyukur karena IKS PI diterima baik ditengah masyarakat, khususnya di Ranting Gedeg yang terus berkembang secara pesat.

 

“Alhamdulillah IKS PI di Gedeg berkembang sangat pesat, hampir semua Desa kini sudah berdiri. Untuk anggota aktif di Ranting Gedeg sekitar 218-an,” pungkasnya. (Diy)

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available