Gagal Curi Motor, Maling di Lumajang Babak Belur Dihajar Warga

 

Foto: Ilustrasi

Tagarterkini.com, Lumajang – Seorang pria bernama Gilang, warga Dusun Krajan, Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang babak belur dihajar warga setelah terpergok mencuri motor.

Diketahui, Gilang ketahuan saat hendak mencuri motor Yamaha Jupiter nopol P 2465 IN milik penjual nasi goreng. Aksi pencurian itu terjadi pada Senin (31/10/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aipda Ahmad Arifin mengatakan bahwa pelaku dan barang bukti motor yang hendak dicuri sudah diamankan.

“Kami sudah mengamankan yang bersangkutan, bersama barang bukti motor yang akan dicuri,” kata Arifin, Selasa (1/11/2022).

Ia menambahkan, pihaknya juga mengamankan dua teman pelaku, Sagu dan Dedi untuk dijadikan saksi.

“Pelaku sementara ini kita tetapkan satu orang bernama Gilang dan dua temannya masih menjadi saksi,” bebernya.

Menurut Arifin, pengakuan dua teman terduga pelaku, ketiganya habis pesta minuman keras dan ingin pergi ke sebuah warung lesehan di Desa Cakru, Kecamatan Kencong. Saat itu ketiganya naik motor Beat dengan nopol P 6977 LO dan kehabisan bensin di tengah perjalanan.

“Saat itu dua temannya mencari bahan bakar di sekitar lokasi, sementara terduga menunggu di lokasi. Setibanya mencari bahan bakar, dua teman terduga pelaku ini kaget karena temannya itu telah dikelilingi warga,” pungkasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available