HUT ke-25 DPD PAN Gelar Santunan 100 Anak Yatim dan Doa Bersama

 

 

 

Foto: DPD PAN Kota Mojokerto memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

Tagarterkini.com, Mojokerto – Sebanyak 100 anak yatim mendapat santunan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Mojokerto, Jumat (28/7/2023).

Tak hanya santunan, DPD PAN juga menggelar doa bersama dalam momen 10 Muharram 1445 Hijriah, kegiatan ini juga untuk memperingati HUT PAN yang ke-25 tahun.

Acara dengan bertajuk ‘Bantu Rakyat melalui Senyuman Anak Yatim’ ini berlangsung di Kantor DPD PAN Kota Mojokerto jalan KH Mas Mansyur No.13, Mergelo, Kecamatan Magersari.

Ketua DPD PAN Kota Mojokerto Moeljadi mengatakan, kegiatan ini bentuk kecintaan dan kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) kepada anak yatim.

“Ini wujud nyata jika PAN peduli dengan anak yatim. PAN siap membantu rakyat,” katanya.

Ia berharap dengan adanya santunan ini, para anak yatim bisa merasa bahagia dan merasa diperdulikan dan diperhatikan.

“PAN akan menjadi garda terdepan untuk melindungi, menyayangi dan mencintai anak yatim. Mudah-mudahan dengan diadakannya santunan ini mereka bisa tersenyum,” imbuhnya.

Salah satu ibu anak yatim Suparni mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan DPD PAN Kota Mojokerto. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan keberkahan kepada DPD PAN dan kemanfaatan untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Partai PAN untuk Kemenangan Pemilu 2024 dapat dijabah oleh Allah SWT Amien,” panjatnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available