Demi Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, LSM Srikandi Deklarasi Pilkada Damai

LSM Srikandi, Pilkada Damai
Ketua LSM Srikandi, Sumartik

Tagarterkini.com | Mojokerto – Demi meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Timur, LSM Srikandi (Serikat Konservasi Lingkungan Hidup) Indonesia deklarasi dukungan terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2024 Damai.

Deklarasi Pilkada Damai tersebut berlangsung di Wisata Lembah Bencirang, Desa Kebontunggul, Gondang Mojokerto pada, Kamis (27/6/2024).

Ketua LSM Srikandi, Sumartik mengatakan, jika deklarasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap KPU untuk menciptakan pemilihan kepala daerah yang tertib, aman dan damai.

“Kami berharap semua pihak bisa mendorong Pilkada Jatim yang damai yang bebas unsur SARA,” ucapnya.

Menurut Sumartik, dengan terselenggaranya pemilu yang damai akan menciptakan iklim positif, sehingga stabilitas ekonomi dapat terus terjaga, khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Jika pemilu ini terlaksana secara damai roda perekonomian akan terus berputar. Para pelaku UKM bisa berjualan dengan tenang,” tuturnya.

Sumartik menuturkan jika berbeda pilihan merupakan hal yang lumrah. Namun masyarakat tidak boleh terpecah belah dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Jangan terlalu fanatik, pilihlah yang memiliki visi dan misi yang jelas,” kata Sumartik.

Bagi Sumartik siapapun maju sebagai calon Bupati maupun Gubernur Jatim merupakan putra-putri terbaik bangsa. Ia juga berharap bagi Gubernur maupun Bupati terpilih nanti bisa menyelesaikan permasalahan pertambangan yang saat ini semakin mengkhawatirkan.

“Karena di Mojokerto sendiri pertambangan masih menjadi masalah klasik yang hingga sekarang belum terselesaikan,” pungkasnya. (Diy)

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available