Ngalap Berkah PWI Mojokerto Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2024

 

 

 

Tagarterkini.com, Mojokerto — Memasuki awal tahun 2024, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Mojokerto Raya gelar doa bersama di kantor Sekretariat PWI Mojokerto, Jalan Teratai Kec. Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (5/1/2024)

Dalam kegiatan doa bersama ini dihadiri Pj Walikota Mojokerto, Moch Ali Kuncoro, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Sekertaris Daerah Kota, Gaguk Tri Prasetyo dan Kadis Kominfo kota Mojokerto, Santi Ratna Ningtyas, Kadis Kominfo kab. Mojokerto Ardi Septianto, Kasi Humas Polresta, Iptu Agung dan anggota PWI Mojokerto Raya. Acara juga diisi oleh tauziah oleh Gus Sa’dullah Syahrofi Husein.

Sholahudin Wijaya Ketua PWI Mojokerto Raya mengatakan, kegiatan doa bersama merupakan doa untuk para jurnalisdalam melakukan tugas peliputan di wilayah kota maupun kabupaten Mojokerto.

“Kita sangat beresiko dalam bekerja di lapangan. Semoga dengan doa ini, teman-teman jurnalis, di Mojokerto diberikan keselamatan Allah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Mojokerto, Moch Ali Kuncoro berharap PWI ke depan semakin maju dan sukses. Tak lupa Ali Kuncoro juga berharap media di tahun politik ini tetap netral namun tetap berpihak pada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif guna menyongsong Indonesia Emas, jadi jurnalis yang memberi edukasi yang membangun bagi masyarakat,” kata mas Pj walikota.

Sementara itu, Bupati Ikfina Fahmawati, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa sejauh ini hubungan antara pemerintah kabupaten dengan media sangat bagus, dan media punya peranan penting dalam pembangunan kabupaten Mojokerto

“Mari kita bersinergi agar Mojokerto Raya kondusif. Dan Nyuwun tolong jurnalis harus ambil bagian disitu berperan dalam peningkatan di Mojokerto dalam segala bidang ” ungkap Ikfina Fahmawati.

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available