Polres Gresik Amankan 9 Gengster yang Terlibat Tawuran

 

 

Foto: Polisi saat mengamankan gengster

Tagarterkini.com, Gresik – Polisi mengamankan 9 anggota Gangster yang terlibat tawuran di Jalan Sindujoyo, Tlogopojok, Gresik. Pasalnya satu orang menderita luka bacok.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino mengatakan, dari 9 orang yang diamankan 4 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dan sisanya menjadi saksi.

“Keempat tersangka itu berinisial F (16), B (15), dan MR (24). Ketiganya merupakan warga Pulopacikan, Gresik. Sedangkan 1 warga lainnya warga Sidokumpul berinisial AZ (14). Keempat tersangka ini terbukti membawa senjata tajam saat tawuran,” katanya, Jumat (29/12/2023).

Dia menambahkan bahwa 9 anggota gangster itu diamankan setelah terlibat aksi tawuran pada Minggu (25/12/2023) sekitar pukul 01.WIB. saat itu anggota sedang melakukan patroli antisipasi aksi gangster menjelang tahun baru 2023.

“Saat patroli itu, anggota melihat ada puluhan anak muda yang mengendarai sepeda motor. Mereka berboncengan 2 hingga 3 orang setiap motornya,” kata Aldhino.

Dia melanjutkan, karena petugas ingin menjaga situasi kondusif polisi membubarkan puluhan pemuda itu. Setelah massa meninggalkan tempat polisi mendapati seorang pemuda mengalami luka pada bagian tangannya.

“Ada satu anak mengalami luka bacok di bagian tangannya. Di sana kami juga menemukan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy Merah bernopol W 3080 EF. Selain itu ada 1 senjata tajam jenis clurit,” katanya.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, polisi mengamankan barang bukti senjata tajam untuk dilakukan penyelidikan. Polisi pun melakukan olah TKP dan memeriksa saksi hingga CCTV di sekitar lokasi.

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi hingga CCTV, kita mendapatkan identitas para pelaku,” terang Aldhino.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available