Deklarasi Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya Kerja Sat Set untuk Kemenangan Pilpres 2024

 

 

Foto: Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani saat hadir pada deklarasi aliansi relawan.

Tagarterkini.com, Mojokerto – Deklarasi aliansi relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya digelar di Lapangan Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Pacet, Mojokerto, Kamis (28/12/2023). Aliansi ini merupakan gabungan dari 17 organisasi masyarakat yang siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen hadir dalam deklarasi Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya. Dalam deklarasi dukungan itu, mereka menyatakan siap mengantarkan paslon nomor urut tiga menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Kordinator aliansi relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya, Mustofa mengatakan, target aliansi relawan ini membantu Ganjar-Mahfud menang pilpres 2024 satu putaran. Oleh karena itu, ia meminta agar para relawan bergerak secara sat-set untuk mencari suara di akar rumput.

“Semuanya sepakat kan satu putaran, untuk itu semuanya harus bergerak sat-set mengajak tetangganya mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud, jika perlu dor to dor,” ucapnya.

Ia melanjutkan, pasangan Ganjar-Mahfud sangat layak untuk memimpin bangsa Indonesia menuju lebih baik. Di sisi Ganjar Pranowo merupakan sosok yang kenyang pengalaman menjadi pemimpin. Ia merupakan Gubernur Jawa Tengah dua periode. Sementara dalam diri Mahfud MD merupakan sosok yang pintar dan ahli dibidang hukum.

“Jangan sampai kita salah memberi amanah (presiden) kepada orang yang ilmunya dan pengalamannya kurang,” tuturnya

“Jadi jangan anggap memilih presiden itu tidak ada hubungannya dengan kehidupan kita. itu pemikiran yang salah, karena presiden nantinya akan menentukan arah kebijakan yang pastinya berimbas ke kita,” tukasnya.

Kegiatan kali ini dihadiri Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani. Ia mengapresiasi deklarasi yang dilakukan Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya. Menurutnya, ini merupakan cerminan kepedulian dan dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ini menunjukkan masyarakat responsif menyambut pilpres 2024 dalam hal ini mereka mendukung pasangan calon nomor tiga Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Ia menjelaskan bidang ini berfokus pada pemberdayaan perempuan, penyandang disabilitas, masyarakat adat dan kelompok marjinal lainnya.

“Karena kelompok masyarakat ini jarang sekali disapa dalam pesta demokrasi lima tahunan ini,” ucapnya.

Oleh karenanya, lanjut Jaleswari melanjutkan, Ganjar-Mahfud mendirikan Deputi ini untuk menyerap aspirasi kelompok masyarakat tersebut.

“Karena aspirasi mereka sama pentingnya dengan warga negara Indonesia lainnya,” tuturnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available