Berdayakan KIM untuk Kolaborasi Tingkatkan Efektivitas Website Kelurahan Magersari

 

Foto: Lurah Magersari Fauzan saat memberikan arahan pemberdayaan KIM

Tagarterkini.com, Mojokerto — Lurah Magersari Fauzan mensosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh perangkat kelurahan, Ketua KIM Kelurahan Magersari dan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kelurahan Magersari.

Dalam sosialisasi itu Fauzan Lurah Magersari mengatakan berharapan dengan pemberdayaan KIM kali ini dapat menjadi sarana sebagai penyampai informasi dan penyalur aspirasi masyarakat serta membantu promosi wisata, umkm, budaya dan potensi daerah di Pemerintah Kota Mojokerto khususnya di Kelurahan Magersari.

“Perkembangan teknologi saat ini begitu cepat, hal ini sejalan dengan informasi yang didapatkan masyarakat. Untuk itu diperlukan kearifan dalam memanfaatkan teknologi, agar informasi yang sampai kepada masyarakat merupakan informasi yang baik dan positif,” jelasnya.

Lebih lanjut Fauzan mengatakan kelompok informasi masyarakat (KIM) yang dibentuk oleh masyarakat kelurahan Magersari harus dapat berguna juga bagi masyarakat Kelurahan Magersari. Untuk itu diperlukan pemberdayaan KIM guna mengembangkannya.

“Salah satu bentuk pemberdayaan KIM salah satunya adalah kolaborasi positif dan ikut serta dalam optimalisasi website kelurahan menjadi bagian tim publikasi berita dan informasi,” pungkasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available