Optimis 60 Persen Suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Mojokerto

 

 

 

Foto: TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojoketo targetkan 60 persen suara.

Tagarterkini.com, Mojokerto — Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto resmi terbentuk. Tim dengan diisi oleh 9 parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini yakin jika kader, pengurus dan relawan akan bergerak masif memenangkan Prabowo-Gibran. Kini berdasarkan survei internal di wilayah Kabupaten Mojokerto paslon nomer urut 2 ini sudah melampaui 51 persen lebih.

Deklarasi TKD Prabowo-Gibran yang digelar di hotel Lyn Mojokerto, Senin (11/12/2023) diikuti ratusan kader partai dan relawan dalam pemenangan Prabowo Gibran satu putaran.

“Deklarasi ini juga merupakan bentuk komitmen relawan untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Winajat, Senin (11/12/2023).

Menurutnya TKD Prabowo-Gibran tetap yakin pada target satu putaran. Keyakinan itu berdasarkan pengamatan di lapangan dan hasil survei internal.

“Hasil survei kita pada hari ini kita sudah melampaui 51 persen lebih, dan insyaallah sampai pemilu nanti survei kita akan bertambah terus,” tegas Winajat yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto ini.

Untuk Kabupaten Mojokerto,

Lebih lanjut Winajat mengatakan berdasarkan perolehan kursi di DPRD, dirinya yakin bakal memetik kemenangan 60℅ dalam pemilu pilpres 2024. Kepercayaan diri Winajat ini

“Berdasarkan pada perolehan kursi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dewan dan solidnya barisan relawan pendukung Prabowo-Gibran saya yakin 60 persen suara kita dapat,” bebernya.

Ia menambahkan KIM memiliki 17 kursi dewan dari 50 kursi DPRD, artinya target 400 ribu suara dari 800 ribuan DPT dapat terealisasi.

“Relawan, saksi hingga simpatisan terus masif bergerak,” tegasnya.

Sementara tim yang kita bentuk, lanjutnya, terdiri dari beberapa tokoh seperti kiai Asep, yang juga tim kampanye nasional, kiai Muslich Abbas, ditambah kekuatan partai dan dashyatnya relawan Prabowo-Gibran.

Sebagai langkah percepatan, pihak TKD akan menggelar konsolidasi di internal dan dilanjutkan gerakan door to door mensosialisasikan paslon Prabowo-Gibran.

Sementara itu, pembina TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Hidayat menyampaikan jika pihaknya siap menyambut kemenangan Prabowo-Gibran.

“Naiknya survei hari ini adalah tanda-tanda kemenangan kita,” katanya.

Untuk itu, pihaknya tidak mau bekerja sendiri tanpa melibatkan pengurusan TKD.

“Kemenangan Prabowo-Gibran adalah tanggung jawab kita. Kita akan menang satu putaran,” pungkasnya.

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available