Diputus Pacar, Karyawan di Blitar Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

 

Foto: Polisi saat melakukan olah TKP

Tagarterkini.com, Blitar – Gara-gara diputus pacar, seorang karyawan cuci mobil Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban gantung diri tersebut adalah ABR (32), warga Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi mengatakan, korban ditemukan gantung diri di car wash kamar mandi oleh rekan kerjanya.

Selanjutnya, pemilik car wash menghubungi Polsek Nglegok untuk mengevakuasi karyawan yang telah bekerja selama 2 tahun ini.

“Kejadiannya kemarin, sekitar pukul 08.30 WIB. TKP berada di sebuah kamar mandi tempat cuci mobil di Desa Bangsri Kecamatan Nglegok,” kata Supriyadi, Senin (11/12/2023).

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. Sementara petugas kesehatan juga melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh ABR. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut Supriyadi, ABR diduga nekat bunuh diri karena diputus pacarnya. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan dari rekan ABR. Sebelumnya, ABR sempat bercerita sedang cek-cok atau berselisih dengan pacarnya.

“Dari keterangan temannya, Sabtu (9/12/2023) ABR cerita sedang cek-cok dengan pacar dan diputus pacarnya. Pas malam terlihat linglung, kemudian pagi tadi sudah gantung diri,” terangnya.

Di tempat kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk sebuah tali berwarna biru, celana pendek, baju dan sebuah kursi plastik.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available