Gelar Rapat Evaluasi Anggaran 2023 KPU Kota Mojokerto Tekankan Tahun Depan Harus Lebih Baik

 

 

Foto: Komisioner KPU Kota Mojokerto saat acara Rapat evaluasi anggaran 2023.

Tagarterkini.com, Mojokerto – Memasuki akhir tahun, KPU Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar rapat evaluasi penggunaan anggaran tahun 2023 di Hotel Aston Mojokerto pada, Senin (4/12/2023).

Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin mengatakan, rapat evaluasi anggaran ini rutin dilakukan KPU setiap akhir tahun. Hal itu dilakukan agar perencanaan anggaran di tahun berikutnya bisa lebih baik.

“Kita sebagai lembaga negara, di akhir tahun itu selalu ada evaluasi. Pada hari ini kita menggelar evaluasi terkait perencanaan dan anggaran,” ucapnya, Senin (4/12/2023).

Saiful Amin mengatakan, anggaran ini merupakan hal yang dinamis. Oleh karenanya penting bagi setiap lembaga untuk melakukan rapat evaluasi di akhir tahun agar bisa mengukur efektivitas perencanaan.

“Pengalaman kami, menjelang akhir tahun ada banyak sekali kegiatan. Untuk itu evaluasi ini menjadi cermin untuk kita apakah perencanaan ini berjalan sesuai,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Saiful Amin juga mengingatkan jika hari pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal dua bulan lagi. Ia meminta agar para staf sekretariat KPU Kota Mojokerto untuk mempersiapkan secara detail pelaksanaan tahapan pemilu 2024 itu.

“Saya harapkan semua staf berkonsentrasi penuh dan memperhatikan hal-hal kecil agar tidak memunculkan permasalahan di kemudian hari,” tukasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available