Terjaring Patroli, Dua Pengendara Bawa Sabu Ditangkap Polisi

 

 

Foto: Dua pelaku saat diamankan polisi

Tagarterkini.com, Probolinggo – Dua pengendara yang membawa satu ditangkap anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo saat menggelar patroli di Jalan Pantura Probolinggo-Situbondo.

Kasatlantas Polres Probolinggo Iptu Karnoto mengatakan, keduanya tampak mencurigakan sebab saat hendak diberhentikan malah tancap gas dan berusaha kabur.

“Maksud dan tujuan kami untuk diperiksa dan diminta keterangan karena mencurigakan, tapi malah makin kencang ke arah barat. Untung berhasil diberhentikan di sekitar area warung ikan asap Kecamatan Dringu,” kata Karnoto, Selasa (14/11/2023).

Setelah diberhentikan, lanjut Karnoto, keduanya mengakui baru saja menggunakan sabu-sabu. Sedangkan barang bukti sabu yang ditaruh di tas telah dibuang.

“Setelah mendapat laporan, anggota juga langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, dan memang ditemukan ada tas berwarna hitam. Setelah dicek disaksikan anggota yang lainnya, di dalam tas ada narkoba jenis sabu-sabu lengkap dengan alat hisapnya,” ungkap Karnoto.

Saat ini, menurut Karnoto, dua pengemudi sudah diserahkan ke pihak Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Probolinggo bersama dengan barang bukti yang disita.

“Sudah kami serahkan ke Satreskoba, baik dua tersangka dan juga barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap seperti botol dan bong. Untuk sabu-sabu nya ada di beberapa plastik klip bening,” tandas Karnoto.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available