Sejoli Ciuman di Taman Bunga Malang Viral di Media Sosial

 

 

 

 

Foto: Sejoli yang berciuman di taman bunga malang

Tagarterkini.com, Malang – Video sepasang kekasih di Taman Bunga Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Malang viral di media sosial (medsos).

Aksi sepasang kekasih itu direkam warga yang melintas. Bahkan warga yang penasaran sempat kembali memutar dan merekam, tapi sepasang kekasih itu terlihat tidak menyadarinya.

Dalam rekaman tersebut beredar terlihat cowok memakai jaket hoodie warna hitam, sedangkan si cewek mengenakan jaket hoodie berwarna krem dan asyik berciuman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut diposting, Sabtu (11/11/2023) malam. Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat mengaku telah mendapat informasi terkait video tersebut.

Pihaknya kini mempersiapkan untuk melakukan operasi guna mengantisipasi perbuatan mesum ditempat umum. Dia tidak memungkiri, taman bunga merjosari kerap ditemukan kasus serupa. Bahkan petugas juga kerap melakukan penindakan.

Untuk itu, pihak Satpol PP ke depan akan melakukan operasi lebih intensif untuk mencegah adanya perbuatan asusila di tempat umum.

“Kami segera ambil tindakan. Kami akan lakukan patroli lebih intensif. Selama ini dari hasil pantauan kami, memang paling banyak terjadi saat malam hari. Bahkan kami sudah beberapa kali menindak yang diduga berbuat asusila seperti berpangkuan, berpelukan hingga ciuman,” ujarnya Minggu (12/11/2023).

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available