Sehat Ala Prilly Latuconsina, Dijamin Bikin Langsing

 

Foto: Prilly Latuconsina nampak sehat dan langsing

Tagarterkini.com, Tagar Selebriti – Memiliki bentuk tubuh yang bagus dan langsing adalah impian semua orang, salah satu artis yang menerapkan diet sehat adalah Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly, tips diet yang ia jalani ini sama sekali tidak menyiksa. Ia juga melakukan diet ini secara bertahap dan menyesuaikan kondisi tubuhnya.

Dalam beberapa kesempatan, Prilly juga kerap membagikan rahasia diet sehat yang selalu dijalaninya. Berikut ulasannya.

1. Sarapan dengan gandum

Sarapan merupakan salah satu hal terpenting dalam sehari. Sarapan yang sehat dapat memberikan energi yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas.

Prilly Latuconsina memilih sarapan dengan gandum, baik itu roti gandum, oatmeal, atau granola. Gandum merupakan sumber karbohidrat kompleks yang bisa memberikan energi tahan lama.

2. Memasak dengan olive oil

Prilly Latuconsina menggunakan olive oil sebagai minyak masak utama. Olive oil merupakan minyak sehat yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

3. Membatasi nasi putih

Menurut Prilly Latuconsina, nasi putih bisa meningkatkan kadar gula dalam darah. Untuk itu, ia memilih menggantinya dengan gandum atau nasi lain dengan kadar gula rendah.

“Aku olahraga, terus aku juga udah enggak makan nasi putih lagi, jadi karbohidratnya diganti sama karbo yang kompleks, seperti nasi yang memang kadar gulanya nggak ada,” papar Prilly seperti dilansir dari detikHealth.

4. Berolahraga

Prilly Latuconsina rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Olahraga juga dapat membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

Seperti latihan pole dance yang kerap dibagikan di media sosialnya. Pole dance merupakan latihan yang menggabungkan gerakan akrobatik dan tari. Olahraga ini dapat membantu membakar kalori, membentuk otot, dan meningkatkan fleksibilitas.

5. Mengurangi garam dan gula

Prilly Latuconsina mengurangi konsumsi garam dalam makanannya. Garam dapat menyebabkan retensi air di dalam tubuh sehingga membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Garam juga dapat menyebabkan retensi air sehingga membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Oleh karena itu, penting untuk mengurangi konsumsi garam dalam makanan. Sementara gula dapat meningkatkan risiko obesitas dan penyakit lainnya.

6. Mengurangi porsi makan

Prilly Latuconsina menjaga bentuk tubuhnya dengan mengurangi porsi makan. Meski masih mengonsumsi segala jenis makanan namun ia mendisiplinkan diri mengurangi porsinya.

“Makannya tetap dikontrol, kalo misalkan coba menu-menu baru kan nggak sepiring, jadi cuman icip sedikit-sedikit aja apakah resepnya udah pas atau belum, dan sebenarnya masih tetap terkontrol,” ujar Prilly.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available