Ada Inovasi Pengaduan Perlengkapan Jalan Berbasis Android di Kota Mojokerto

 

 

Foto: rapat koordinasi terkait Pengaduan Perlengkapan Jalan Berbasis Android di Kota Mojokerto

Tagarterkini.com, Mojokerto — Kegiatan rapat koordinasi terkait Pengaduan Perlengkapan Jalan Berbasis Android di Kota Mojokerto dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2023 demi menunjang pelayanan kepada masyarakat secara prima dan cepat.

Sebuah sistem yang memonitor permintaan maupun pengaduan terkait perlengkapan jalan seperti kebutuhan cermin jalan, rambu, dll.

Kepala Dishub Kota Mojokerto Endri Agus mengatakan manfaat utama dari Pengaduan Perlengkapan Jalan Berbasis Android adalah memudahkan masyarakat untuk melakukan pengaduan terkait kendala maupun kebutuhan perlengkapan jalan, sehingga tidak perlu lagi menuju ke kantor Dinas Perhubungan untuk melapor.

“Pengaduan pelaporan jalan berbasis android ini memudahkan masyarakat melaporkan jika ada permasalahan, sehingga kita bisa merespon lebih cepat,” katanya.

Hal tersebut tentunya sangat berdampak terhadap kelancaran lalu lintas di jalan dan mencegah poyensi terjadinya kejadian kecelakaan dan tindak kejahatan di ruang lalu lintas jalan yang disebabkan akibat dari tidak berfungsinya perlengkapan jalan yang ada pada lokasi.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available