Gagal Nyalip, Pemotor di Jombang Tewas Terserempet Pikap

 

 

Foto: Korban saat dievakuasi petugas

Tagarterkini.com, Jombang – Seorang pengendara motor bernama Happy Kurnia Wijaya (17) meregang nyawa usai gagal nyalip di Jl Raya Cendrawasih, Jombang, Selasa (10/10/2023).

Saksi mata, Nur Abadan mengatakan, awalnya korban yang mengemudikan motor Honda Vario Nopol AD-4730-PG melaju dari selatan ke utara.

Namun sesampainya di lokasi, korban mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun dia tidak mengamati situasi.

Pada saat yang sama, muncul mobil pikap Mitsubishi S-8951-AD yang dikemudikan Hadi Rian Bosma Saputra (18) dari arah berlawanan. Korban terserempet mobil oengangkut buah itu. Happy terbanting ke aspal. Benturan keras terjadi.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Nur Abadan (75), warga yang berada di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum (Kepala Unit Penegakan Hukum) Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Berdasarkan identifikasi di lapangan korban merupakan warga Desa Waru Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah.

“Pikap pengangkut buah berangkat dari Bojonegoro hendak ke Kediri. Lalu mengalami kecelakaan di kawasan Denanyar Jombang. Pengemudi sepeda motor meninggal. Kedua kendaraan kita amankan di Satlantas Polres Jombang. Penyebab kecelakaan masih kita selidiki,” pungkasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available