Happy Asmara Tiba-tiba Kesurupan Saat Manggung di Pasuruan

 

 

 

 

Foto: Penyanyi Happy Asmara

Tagarterkini.com, Pasuruan – Happy Asmara tiba-tiba kesurupan saat manggung di kawasan Pasuruan. Pada saat menjelang kesurupan Happy mendadak menampilkan ekspresi raut wajah yang berbeda.

Perihal kejadian itu, Happy Asmara kemudian mengungkapkan beberapa kejanggalan melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

Happy menyebut, ia sudah merasa tak nyaman saat pertamakali tiba di lokasi itu. Mantan kekasih Denny Caknan itu mengaku sempat seperti orang linglung.

“Sampailah disana rasanya amat kurang nyaman dan makin bingung. Kayak sadar tapi ga sadar tau ga sih rasanya gais? Tapi MASIH SADAR YAAA DISINI. Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngerasa linglung mau liat apa mau gimana bingung aja dan ga ada alasannya,” tutur Happy Asmara, Senin (2/10/2023)

Happy Asmara mengaku dirinya tidak dapat mengendalikan tubuhnya saat tengah menyanyikan lagu bertajuk Dumes. Bahkan, tiba-tiba saja lampu di atas panggung tiba-tiba saja mati saat momen tersebut.

“Nah, di lagu lupa ya keberapa pas aku nyanyi Dumes, tiba” lampu lighting mati total jadi seluruh panggung ini mati lampu. Nah dari Situ. Aku kasi video yg aku comot dr tiktok yah bagian mana nya,” bebernya.

Happy Asmara pun menceritakan momen mengerikan yang ia alami saat sedang menghibur di atas panggung. Happy Asmara menyebut dirinya semakin merasa kurang nyaman di atas panggung.

“Disini kek uda keliatan agak agak kurang nyaman lagi makin linglung. Tapi masih sadar. Karna antusias para penonton mengalihkan kebingunganku. Lagi” ke distrack terus” an kayak ada yg berat di kepala dan makin ada yg narik kemana gitu loh tapi lama lama aku ngrasa penontonya berubah wujud atau jangan jangan,” jelasnya.

Happy Asmara merasa dirinya antara sadar dan tidak. Bahkan saat turun dari panggung menuju mobil, Happy Asmara masih berusaha melawan ketidaknyamanan yang dialaminya.

“Aku masih bisa kendalikan buat senyum ke semua orang yg udah berjejer di dekat mobil meski terus berlawanan “cie elah setengah kesurupan masih bisa senyum haha. Terus tetap dipaksa buat masuk mobil akhirnya Masuklah aku ke mobil dan saat itu juga aku perang sm pikiran aku sendiri buat mengendalikan badan aku sendiri. Tapi badanku malah makin sakit,” ujarnya.

Senyuman terpaksa itu lah yang membuat banyak penonton merasa ada yang aneh dengan Happy Asmara.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available