3 Atlet PSHW Kota Mojokerto Sukses Gondol Medali di Bupati Cup II 2023

 

Tagarterkini.com, Mojokerto – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) hanya menerjunkan 3 atlet dalam kejuaraan pencak silat Bupati Cup II 2023. Tapi, ketiga pendekar perguruan yang biasa disebut SH Winongo itu berhasil menggondol medali dalam perlombaan yang berlangsung di Padepokan IPSI Gondang Mojokerto. 

 

 

Kejuaraan digelar mulai 5 hingga 7 juni 2023, kejuaraan diawali dengan dibuka apela seribu pendekar yang diikuti oleh semua perguruan yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Mojokerto diantaranya adalah PSHW TM, PSHT, Dali Kumbang, Perisai Diri, Persinas Asad, Tapak Suci, Cempaka Putih dan IKSPI Kera Sakti.

 

Ketua Ranting Kota Mojokerto Tri Hartini mengatakan bahwa ia merasa bangga dengan anak didiknya yang sudah meraih juara dalam kompetisi yang digelar selama 3 hari itu, pasalnya meski hanya menurunkan tiga atlet namun semuanya tampil maksimal dan membawa pulang medali.

 

” Yang jelas terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu termasuk tim pelatih mas Deva, tim official mas Izam yang telah siang malam memberikan tenaganya untuk saudara yang bertanding sehingga meraih juara”, terangnya jum’at ( 07/072023 ).

 

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi semua saudara saudara dari ranting lain yang turut memberikan suport penuh, Seperti Ranting Sooko, Ranting Dlanggu, Ranting Mojosari, Ranting Puri dan semua anggota Ranting Kota Mojokerto termasuk sub Ranting Pulorejo.

 

” Jadi yang juara adalah Muhamad raffi faturahman peraih medali emas juara 1 kelas kategori tanding pra remaja kelas o putra, Asad saiful anwar medali perak kategori tanding pra remaja kelas G juara 2 dan Izzy calvalera medali perunggu kelas F putra”, jelasnya

 

Sementara itu, Izzy calvalera peraih medali perunggu kelas F putra mengaku senang namun belum cukup puas dengan hasil yang ia dapatkan, ia kedepan pasti akan memberikan hal yang lebih baik lagi.

 

“Meski pulang bawa medali tapi belum puas, karena targetnya adalah emas”, tutupnya. ( Diy)

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available