Puluhan Kader PDI Perjuangan Kota Mojokerto Hadiri Konsolidasi Nasional di GBK

 

Foto: Puluhan kader PDI Perjuangan Kota Mojokerto nampak ceria berangkat ke Jakarta.

Tagarterkini.com, Mojokerto – Kader PDI Perjuangan Kota Mojokerto menyambut antusias acara konsolidasi akbar dan puncak peringatan Bulan Bung Karno yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023).

Sebanyak 55 kader diberangkatkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto pada Jumat (23/6/2023) sore. Puluhan kader yang dikomandoi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo nampak antusias.

“Kita bersama-sama ikut memerahkan Gelora Bung Karno (GBK) bersama ratusan ribu kader PDI Perjuangan lainnya dari seluruh Indonesia. Ini momen spesial karena merupakan konsolidasi akbar nasional yang akan dihadiri 100 ribu kader,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo.

“Lebih penting, konsolidasi ini mempersolid barisan untuk kemenangan PDI Perjuangan di 2024 dan untuk pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo,” tegasnya.

Ia berharap dengan solidnya kader banteng, khususnya Kota Mojokerto semakin menguatkan target 7 kursi di DPRD pada Pileg Februari mendatang.

Sebelum pemberangkatan ke Jakarta, nampak wajah-wajah penuh kegembiraan para kader mewarnai prosesi pemberangkatan.

“Saya dan kawan-kawan ingin segera bertemu para kader lainnya dari seluruh Indonesia, dan tentu saja kami sangat antusias nanti menyimak pidato Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, dan Capres Ganjar Pranowo, tiga tokoh pemimpin rakyat yang selama ini sangat konsisten di jalur politik kerakyatan,” ujar Novi salah satu kader.

Untuk diketahui Puncak peringatan Bulan Bung Karno bakal digelar PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno (GBK) pada 24 Juni mendatang untuk konsolidasi akbar partai. PDI Perjuangan menyebut agenda ini dikategorikan yang terbesar kedua setelah tahun 1999 di tempat yang sama.

“Perlu diingat bahwa acara di Gelora Bung Karno ini merupakan acara yang terbesar kedua setelah pada tanggal 14 Februari 1999 dalam puncak konsolidasi ketika memperkenalkan logo PDI Perjuangan banteng bulat bersatu. Maka pada puncak peringatan Bulan Bung Karno semua harus mampu menunjukan ketertiban sebagai satu rampak barisan,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6/2023).

 

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available