Serap Aspirasi di Kota Mojokerto, Mindo Sianipar Janji akan Sampaikan ke Pihak Terkait

 

 

Foto: Mindo Sianipar saat acara serap aspirasi masyarakat di Kota Mojokerto

Tagarterkini.com, Mojokerto – Warga Lingkungan Kebohan, Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari Kota Mojokerto, Jumat (17/3/2023) malam menyampaikan aspirasinya kepada anggota MPR RI Mindo Sianipar. Aspirasi masyarakat itu didengar langsung oleh Mindo saat mengelar serap aapirasi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Mindo berjanji akan menampung semua keluhan warga yang ada di dapilnya untuk disampaikan ke pihak terkait agar segera ditindaklanjuti.

Ketua DPP PDI Perjuangan ini mengatakan, serap aspirasi ini merupakan bentuk tanggungjawabnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadapnya.

“Karena saya merasa berhutang terhadap masyarakat sehingga saya datang untuk mempertanggungjawabkan,” ucapnya.

Menjelang momen Pemilu 2024 ini Mindo juga berpesan agar masyarakat memilih wakil yang bisa menyuarakan kebutuhan daerah. Sebab dalam waktu dekat bakal banyak calon-calon wakil rakyat yang datang untuk menawarkan janji-janji.

“Jadi jangan sampai salah, pilihlah wakil rakyat yang berani berteriak untuk memperjuangkan kebutuhan daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo berpesan kepada masyarakat agar mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara. Sebab, akhir-akhir ini bermunculan paham-paham baru yang mencoba menggeser ideologi negara.

“Seperti memperjuangkan Khilafah dan lainnya, padahal paham ini di negaranya tidak laku dan malah menciptakan perang saudara,” jelasnya.

Pesan ini penting disampaikan mengingat sebentar lagi akan memasuki tahun politik. Dalam momen ini, lanjut Santoso menjelaskan, seringkali muncul politik identitas.

“Karena jika paham-paham baru ini muncul dengan politik identitasnya akan berbahaya bagi kita dan anak turun kita kedepan,” pungkasnya.

Santoso juga mengajak masyarakat agar bersama-sama membendung segala hiruk-pikuk politik identitas.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available