GOWIN 2024! Ratusan Masyarakat Hadiri Rangkaian Acara HUT Gerindra ke 15

 

 

FOTO: Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat (Kaos merah) ngobrol santai bersama masyarakat.

Tagarterkini.com, Mojokerto — Masyarakat Mojokerto begitu antusias terlibat dan meramaikan HUT ke 15 Partai Gerindra.

Acara yang dirayakan secara meriah, sederhana dan melibatkan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto merangkai acara HUT Gerindra ke 15 mengusung tema GOWIN 2024.

Dalam gelaran acara yang lebih mengedepankan olah raga dan sportifitas itu dimulai dengan kegiatan sepeda santai yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini, start dari Kantor DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto di Perumahan Puri Majapahit, Puri, Kabupaten Mojokerto dan finish di lapangan Curahmalang, Sumobito, Jombang. Ratusan peserta nampak mengikuti acara tersebut.

Selanjutnya acara disambung dengan Turnamen Sepakbola U-12 di lapangan Curahmalang, Jombang. Kegiatan ini diikuti berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) di Jawa Timur.

Di sela rangkaian kegiatan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto juga membagikan sejumlah ratusan sembako apresiasi kepada seluruh pengurus dan juga ke masyarakat sekitar.

Semarak rangkaian dilanjut dengan kegiatan diskusi bersama seluruh pengurus PAC. Suasana akrab terbangun dengan satu sama lain, diskusi untuk membangun Partai yang solid dan bergerak untuk masyarakat sesuai dengan perintah Ketua Umum Prabowo Subianto.

Rangkaian acara ditutup dengan pertandingan persahabatan bola voli antara Tim Gerindra melawan Tim dari Genengan Volly Club (GVC) di Desa Banjaragung, Kecamatan Puri.

Dalam partai persahabatan kali ini sejumlah petinggi DPC Gerindra terjun langsung ke lapangan merasakan keseruan pertandingan. Diantaranya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat dan Sekertarisnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat mengatakan, rangkaian kegiatan olahraga ini dalam rangka peringatan HUT Gerindra ke-15.

“Kegiatan (semarak olahraga) ini sebagai upaya mengakrabkan partai dengan masyarakat, khususnya anak muda,” ucapnya.

Selain itu, lanjut politisi yang akrab disapa Abah Dayat menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk support Gerindra untuk mengembangkan olahraga di Mojokerto. Dirinya juga berharap, dalam rangkaian acara ini bisa memunculkan bibit unggul atlet dengan skill yang memumpuni.

“Saya berharap lahir atlet nasional dari Mojokerto. Kegiatan seperti ini harus banyak digelar,” jelsnya.

Di penghujung sambutannya, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mengucapkan terimakasih atas antusias dari warga sekitar.

“Saya ucapkan terimakasih, dan semoga partai Gerindra tetap jaya dan dipercaya masyarakat dalam penilu 2024,” pungkasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available