Merasa Nyaman Adanya PT. JAI, Warga Tolak Oknum yang Buat Resah Perusahaan

 

Foto: Warga merasa adanya PT. JAI sangat terbantu.

Tagarterkini.com, Pasuruan — Keberadaan PT. Jatim Autocomp Indonesia (JAI) di Dusun Kisik, Desa Gempol, Kabupaten Mojokerto begitu disyukuri warga sekitar.

Bahkan, adanya PT. JAI turut mengangkat perekonomian warga. Warga merasa nyaman, roda ekonomi di sekitar perusahaan juga terkatrol naik seperti adanya tempat kos, parkir yang dikelola warga.

Untuk itu, warga berharap tidak ada oknum maupun organisasi yang membuat resah akan keberadaan perusahaan yang telah membantu warga sekitar ini.

Salah satu warga ketika ditemui mengatakan selama ini warga sangat terbantu dengan adanya PT. JAI. Bahkan, atas kebijaksanaan manajemen perusahaan warga sudah diberi sampah non B3 secara gratis. Berbagai kegiatan sosial perusahaan juga sanga5lt aktif membantu seperti membangun mushola, membantu hewan kurban dan santunan anak yatim.

“Warga resah adanya arogansi kepentingan organisasi. Warga sepakat menolak adanya pihak-pihak yang mengusik perusahaan,” tutur warga yang enggan disebutkan namanya ketik di temui, Kamis (9/2/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan jika terus diusik oleh oknum dengan arogansi dan tekanan, warga khawatir kedepan PT. JAI merasa tidak nyaman sehingga malah akan pindah lokasi sehingga merugikan warga sendiri.

“Warga sudah nyaman. Perlu diketahui banyak warga yang kerja perusahaan sehingga kalau ada yang mengusik akan merugikan warga sendiri,” tegasnya.

Hal senada dikatakan warga lainnya ketika ditemui, ia mengaku tidak setuju dengan tindakan oknum yang membuat resah yang berakibat pada tidak nyamannya perusahaan.

“Untuk diketahui PT. JAI ini sangat peduli dengan warga, banyak fasilitas dan kegiatan sosial yang dibantu. Untuk itu warga berharap jangan ada yang mengusik,” tegasnya.

Menurutnya tidak ada alasan untuk mengusik PT. JAI apalagi dilakukan oleh segelintir oknum, ia menambahkan warga sangat merasakan keberadaan perusahaan tersebut.

“Warga tidak setuju oknum yang membuat resah. Perusahaan ini sangat membantu warga,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available