Bupati Mojokerto Berikan SLF ke PT. SBP Ngoro

 

 

Foto: Bupati Mojokerto Ikfina memberikan SLF ke manajemen PT. SBP

Tagarterkini.com, Mojokerto — Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberikan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) kepada PT. Second Best Packing (SBP), Selasa (24/1/2023) di kantor PT. SBP Ngoro Industri.

Tak hanya memberikan SLF, orang nomer satu di Pemkab Mojokerto itu juga mengapresiasi PT. SBP yang mampu mendapatkan SLF dan memberikab dampak ekonomi bagi masyarakat Mojokerto.

“Semoga perusahaan lainnya segera mendapatkan SLF seperti ini. Disini (PT. SBP) bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain,” kata Bupati saat memberikan sambutan dihadapan manajemen dan karyawan perusahaan.

Lebih lanjut Ikfina mengatakan setelah meninjau langsung aktivitas perusahaan, ia mengaku bangga. Pasalnya, hoodie bag brand-brand ternama ternyata di proses di Mojokerto.

“Ternyata tas-tas merk luar negeri itu dihasilkan di Mojokerto. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mojokerto,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi PT. SBP yang mampu menyedot tenaga kerja dari Mojokerto sehingga masyarakat Mojokerto merasakan dampak langsung dari PT. SBP.

“Apresiasi juga bagi perusahaan telah menyerap tenaga kerja khususnya warga Mojokerto,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil direktur PT. SBP Tjong Sui Ling dihadapan Bupati mengatakan SLF yang diberikan oleh Bupati merupakan kebanggan bagi perusahaan. Dengan adanya SLF ini semua izin sudah terpenuhi oleh PT. SBP.

“Di bulan Desember lalu kita sudah dapat SLF, setelah dikerjakan hampir empat bulan. Dengan ini perizinan di OSS sudah lengkap,” katanya.

Ia berterimakasih kepada Bupati telah berkenan hadir memberikan SLF ke perusahaannya.

“Semoga kedepan kerjasama perusahaan dan pemerintah dapat terjalin dengan baik,” tutupnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available