Pria Asal Sidoarjo Tewas di Villa Tretes Diduga Overdosis Obat Kuat

 

 

Foto: Korban saat dievakuasi petugas

Tagarterkini.com, Pasuruan – Seorang pria berinisial IA warga Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo tewas di vila Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pria itu meninggal dunia diduga karena overdosis obat kuat.

Kapolsek Prigen AKP Sugiyanto mengatakan, jenazah korban pertamakali ditemukan oleh mantan istrinya di salah satu kamar vila dalam posisi terlentang dengan hanya memakai celana.

“Korban IA ditemukan meninggal pada Kamis (5/1) pukul 23.30. Korban diduga overdosis konsumsi obat kuat. Dia meninggal di dalam kamar vila. Saksinya dua orang, perempuan mantan istri korban dan penjaga vila,” bebernya, Minggu (8/1/2023).

Sebelum ditemukan meninggal, menurutnya, korban janjian ketemu mantan istrinya. Sekitar pukul 20.00, mereka pun ketemuan di Kasri, Kecamatan Pandaan. Kemudian lanjut jalan-jalan ke Tretes, Prigen.

Sekitar pukul 22.45, korban bersama saksi tiba di TKP. Mereka menyewa kamar salah satu vila di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen.

Sampai di vila, korban disebutkan kapolsek minum obat suplemen. Beberapa menit kemudian, korban minum obat kemasan yang diduga obat kuat.

Setelah minum obat itulah, korban mengeluh sakit perut dan nyeri di dada. Dia lantas pergi ke toilet dan muntah.

“Selanjutnya, korban minta tolong kepada saksi untuk diambilkan teh hangat. Sementara korban istirahat di dalam kamar. Saat saksi kembali membawa teh hangat, korban didapati sudah meninggal,” ungkapnya.

Malam itu juga, petugas dari Polsek Prigen dan Inafis Polres Pasuruan tiba lokasi kejadian. Petugas memeriksa jasad korban, sekaligus melakukan olah TKP.

“Pada jasad korban tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan bermaterai yang isinya menerima kejadian tersebut,” tuturnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available