Simak! Ini 6 Varian Fluffy Magic yang Aman digunakan untuk Hewan Kesayangan

 

 

 

Tagarterkini.com, JAKARTA — Bagi penghobi hewan peliharaan merawat dan memberikan makan bagi hewan kesayangan sangat diutamakan. Bagi mereka, hewan peliharaan merupakan bagian dari keluarga yang harus dirawat dengan sepenuh hati.

Oleh karenanya kita tidak boleh memberikan sembarang produk kepada hewan karena akan berakibat pada kesehatan hewan kesayangan.

Kini telah hadir, Fluffy Magic hadir untuk menjawab kebutuhan para “pawrents”
untuk memberikan yang terbaik bagi anabul kesayangan anda. Setelah melalui riset yang panjang, Fluffy meciptakan produk perawatan keindahan bulu Si Manis sekaligus mengembangkan beberapa varian produk yang juga penting untuk perawatan
hewan peliharaan.

Tidak hanya memberikan solusi untuk kutu kucing dan anjing, tetapi juga paket perawatan lengkap untuk kebersihan kandang, penghilang bau, dan juga nutrisi
kesehatan untuk hewan peliharaan.

Kandungan formula bahan alami yang aman, cepat, dan efisien untuk mengatasi kutu kucing dan anjing membuat produk ini aman jika terjilat oleh hewan peliharaan, karena bahan-bahannya terbuat dari vitamin dan edible oil. Fluffy Magic Tonic adalah produk pertama di Indonesia yang menggunakan bahan alami yang tidak mengandung pestisida.

Saat ini produk Fluffy Magic Tonic terdiri dari enam varian yakni Fluffy Magic for Cat, Fluffy Magic Tonic for Dog, Fluffy Fresh, Fluffy Voila, Fluffy Magic Collagen dan Fluffy Magic Amino Pro Happy Digest.

“Semua produk dibuat dengan menggunakan bahan alami yang aman dan berkhasiat misalnya Fluffy Magic for Cat yang diformulasikan khusus untuk membasmi kutu pada kucing dengan cepat. Produk lain memerlukan waktu hingga 1 bulan untuk membasmi kutu produk ini mengatasi kutu dalam waktu yang relatif lebih singkat. Dengan bahan alami yang merawat bulu kucing seperti Virgin Red Palm Oil yang mengandung tocotrienol tinggi yang bekerja sebagai anti bakteri dan jamur,” ujar Mala Pidiyanti, CEO CV Pidi Anugerah Sejahtera, Minggu (24/4/2022).

Sedangkan produk lainnya seperti Fluffy Magic Tonic for Dog mengandung edible oil dan vitamin yang berkhasiat membasmi scabies dengan cepat. Pasalnya kulit anjing yang terinfeksi scabies dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang lainnnya.

Sementara itu, produk Fluffy Fresh, dapat digunakan untuk mengatasi semua masalah bau dengan kandungan isolat minyak jarak yang diolah dengan teknologi dari Jerman untuk bekerja menetralkan molekul penyebab bau.

“Selain itu ada Fluffy Voila hadir dalam botol mungil 30 ml yang penggunaanya harus di encerkan dengan air dengan perbandingan 1 : 10 sampai 1:15. Sehingga dapat digunaakn berulang kali dan menghemat biaya. Selain untuk mengusir bau, Fluffy Voila dapat menjadi solusi pengusir tikus dan kecoa. Fluffy voila ini memiliki bau yang khas dan agak tajam, namun demikian aromanya khas itu akan hilang setelah beberapa saat di semprotkan. Aroma ini berasal dari bahan baku nya yang merupakan hasil fraksinasi dari serat tumbuhan,” lanjutnya.

Fluffy Magic Collagen hadir untuk membantu menutrisi kulit, bulu dan jaringan lunak lainnya. Fluffy Magic Collagen menstimulasi pertumbuhan bulu setelah mengalami kerontokan ataupun pasca mengalami sakit, untuk recovery. Produk ini aman dikonsumsi untuk hewan di segala usia, selain mengandung collagen juga di perkaya dengan asam amino esensial, asam amino non esensial dan Vitamin C.

Produk ini juga sangat baik diberikan pada hewan yang sedang sakit dan memerlukan nutrisi seimbang. Sedangkan produk terakhir, yakni Fluffy Magic dapat diberikan kepada hewan peliharaan yang memerlukan produk probiotic untuk mendukung saluran pencernaannya.

Fluffy Magic Amino Pro Happy Digest adalah produk unggulan untuk menyehatkan pencernaan anabul. Produk ini diperkaya dengan multivitamin dan insect protein dan lumbricus rubellus. Selain itu, Fluffy Magic Amino Pro Happy Digest juga dapat memelihara daya tahan tubuh kucing peliharaan kita.(*)

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available