Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Mancing Bareng H. Hidayat anggota DPRD Provinsi Jatim

 

 

 

 

Foto: Anggota DPRD Provinsi Jatim, H. Hidayat bersama ratusan pemancing saat acara macing bersama.

Tagarterkini.com, MOJOKERTO — Penuh keakraban dan seru hal itu yang terlihat dari kegiatan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Hidayat, S.Ag., M.Si. dapil X (Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto dan Jombang) saat merayakan tahun baru 2023.

Abah Hidayat sapaan Hidayat anggota DPRD Provinsi Jatim dari Partai Gerindra ini menebar sukacita dan seru-seruan dengan menggelar mancing bersama di Kali Kuti, Keboan, Gunung Gedangan Kota Mojokerto.

Foto: H. Hidayat bersama ratusan pemancing

Abah Hidayat dalam sambutan pembukaan mancing bersama menyampaikan bahwa, aktivitas mancing ikan bersama ini menjadi sarana silaturahmi sekaligus hiburan. Mengasah kesabaran, ketekunan dan tentunya menebarkan kegembiraan di tahun 2023.

“Harapan kita di tahun 2023, kita menjalani dengan sabar, tekun, gembira dan ketenangan sesuai dengan pesan Bapak Prabowo. Karena kita akan mengarungi hidup bersama-sama,” kata Abah Hidayat, Minggu (1/1/2023).

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto H. Harun, Bendahara Sugianto dan jajaran PAC dan ranting Gerindra Magersari.

Sebanyak 400 peserta nampak hadir dari berbagai daerah sekitar. Peserta terlihat antusias, ratusan joran pancing peserta nampak berjejer. Dalam acara mancing kali ini sebanyak 500 KG ikan ditebar.

Tak lupa H. Hidayat mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta atas partisipasinya. “Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras panitia dan seluruh peserta yang berpartisipasi, jika acara pada kesempatan ini lancar tanpa hambatan, maka InsyaAllah akan saya jadikan agenda rutin” Ungkapnya disambut tepuk tangan peserta.

Acara mancing bersama yang dimulai sejak pukul 08.00-12.00 ini juga dimeriahkan dengan musik elektone untuk menambah semarak perayaan tahun baru dan sebagai ajang silaturahmi awal tahun untuk pemancing mania.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available