Polsek Mojosari Gelar “SEJUTA POLRI” untuk Dekatkan Polri di Masyarakat

 

 

Foto: Jajaran Polsek Mojosari saat mendengarkan keluhan warga saat mengelar aksi SEJUTA POLRI.

Tagarterkini.com, Mojokerto — Menciptakan rasa aman dan nyaman akan hadirnya polisi di tengah masyarakat, jajaran Polsek Mojosari Polres Mojokerto, Jumat (30/12/2022) mengelar aksi menurunkan seluruh anggotanya, berpatroli serentak.

Patroli yang dilakukan itu dengan sasaran pusat keramaian dan lokasi perumahan maupun perkampungan. Aksi Serentak Jumat Curhat Polsek Mojosari (SEJUTA POLRI) ini bermaksud agar bisa dirasakan kehadiran seorang polisi di tengah masyarakat.

“Kita ingin aksi Sejuta Polri ini bisa dirasakan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto, Kompol Heru Purwandi.

Aksi SEJUTA POLRI yang dilakukan jajaran Polsek Mojosari itu seperti saat kunjungi Balai RW Kelurahan Sawahan Mojosari, untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Salah satu warga menyampaikan permasalahan sampah di Pasar Sawahan. “Permasalahan sampah pasar dengan warga terdekat yaitu Lingkungan Songoyudan Kelurahan Sawahan Kecamatan Mojosari,” ungkap salah satu warga.

Dijelaskan Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi, jika kegiatan “SEJUTA POLRI” ini dilakukan untuk mendekatkan anggota polisi dengan masyarakat secara langsung. Apa yang ingin disampaikan atau curhatan masyarakat bisa diatasi sejak dini.

“Keluhan atau saran apapun, terkait pelayanan kami atau soal kamtibmas, kita akan langsung ambil tindakan yang diinginkan masyarakat,” jelas Heru panggilan akrab Kapolsek Mojosari ini.

“Dan hari ini seluruh anggota Polsek Mojosari berpatroli untuk temui masyarakat secara langsung,” tambahnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available