Fasilitasi Pedagang untuk Direlokasi, Satpol PP Pekan Depan Siagakan Truk Angkut

 

Foto: Kasatpol PP Kota Mojokerto Modjari

Tagarterkini.com, Mojokerto – Satpol PP Kota Mojokerto mulai pekan depan akan mensiagakan mobil truk agar pedagang buah yang hendak di relokasi ke rest area Gunung Gedangan dengan mudah memindakan barang-barang dagangan mereka.

Sebelumnya, Satpol PP telah melakukan berbagai upaya pendekatan dilakukan agar pedagang di jalan KH Nawawi, Residen Pamuji dan HOS Cokroaminoto bersedia segera pindah ke Rest area Gunung Gedangan.

“Mulai pekan depan ada truk standby di lokasi agar pedagang tak kesulitan mencari kendaraan untuk pindah,” kata Kasatpol PP Kota Mojokerto, Modjari, Selasa (15/11/2022).

Mantan Camat Magersari ini menandaskan, pihaknya sudah melayangkan surat peringatan (SP) kedua yang berlaku empat hari kedepan agar pedagang segera pindah.

“Surat peringatan pertama berlaku 7 hari, sedang peringatan 2 dan tiga berlaku masing-masing tiga hari. Paling lambat 21 November semuanya sudah harus pindah,” jelasnya.

Ditambahkan Modjari pendekatan dengan memberikan jasa bongkar dan jasa angkut ini dilakukan karena diantara pedagang masih saling menunggu.

“Mereka khawatir jika relokasi tidak dilakukan serentak maka tempat yang mereka tinggalkan akan diisi oleh pedagang baru,” urainya

Pengerahan bantuan bongkar dan angkut ini, diharapkan akan mendorong pedagang untuk segera mendaftar dan relokasi ke lokasi baru.

“Untuk data lokasi relokasi 150 pedagang adalah Pasar Tanjung sebanyak 68 pedagang, Rest Area 36 pedagang, Pasar Prapanca 21 pedagang dan Pasar Kliwon 25 pedagang,” pungkasnya.

 

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available