Deklarasi Sedulur Mas Dayat, Mesin Politik Andalan Hidayat Pada Pileg 2024

 

Foto: Hidayat (batik hijau) bersama relawan saar deklarasi sedulur Mas Dayat.

Tagarterkini.com, Mojokerto — Masalah infrastruktur, pupuk, bibit dan hasil panen menjadi konsentrasi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Hidayat sebagai ujung tombak perjuangan.

Untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat terutama di wilayah Mojokerto dan Jombang sebagai Daerah Pemilihannya, Hidayat yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto ini deklarasikan gerakan Sedulur Mas Hidayat, jum’at ( 28/10/2022 ) di Hotel Raden Wijaya Kota Mojokerto.

“Konsep sedulur Mas Hidayat ini pada rasa saling mendengar, merasakan dan berjuang bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” kata politisi Gerindra ini.

Mas Dayat sapaan Hidayat mengatakan ia sebagai wakil dari rakyat tidak bisa menolak aspirasi masyarakat terutama adalah masyarakat Mojokerto dan Jombang sebagai dapilnya.

“Kami mendorong eksekutif bersama legislatif untuk terus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Masih kata Dayat, bahwa relawan sedulur Mas Dayat merupakan salah satu upaya untuk meluaskan jaringan baik dari Mojokerto Raya maupun Jombang. Dengan jaringan yang kuat maka akan menguatkan kontribusinya dalam melayani masyarakat.

“Konteksnya semua gerakan ini adalah untuk membangun Mojokerto dan Jombang, artinya jika perolehan suara saya maksimal maka kontribusinya juga akan lebih banyak,” katanya.

Disinggung soal target suara yang akan diperoleh pada Pileg 2024 mendatang setelah adanya sedulur Mas Dayat, Anggota DPRD Jawa Timur komisi C ini menargetkan 100 ribu suara.

“Pada pemilu lalu perolehan suara saya sebanyak 27 ribu suara, harapan saya kedepan bisa mencapai 100 ribu, sehingga berkesempatan untuk melayani masyarakat kembali di periode berikutnya. Karena masih banyak aspirasi yang belum terealisasi terutama adalah masalah infrastruktur seperti jalan, sungai, stunting, usaha tani, bibit, pupuk mahal dan beberapa persoalan masyarakat lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Zamroni Koordinator Sedulur Mas Hidayat, mengatakan bahwa sedulur Mas Hidayat dibentuk atas dorongan dari bawah yang nantinya dibentuk sebagai mesin suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang dan memenangkan Hidayat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur untuk kedua kalinya.

“Deklarasi ini bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang diikuti sejumlah relawan, baik dari Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto¬† dan Kota Mojokerto yang siap memenangkan Mas Dayat,” katanya.

Lebih lanjut, Zamroni juga menegaskan bahwa gerakan sedulur Mas Dayat tidak terikat dengan partai politik, namun lebih pada personal pribadi Mas Dayat sebagai wakil rakyat yang selama ini memperhatikan aspirasi dari masyarakat arus bawah, Katanya.

“Endingnya ya tentunya meningkatkan popularitas, jika popularitasnya meningkat secara otomatis perolehan suaranya pasti meningkat,” tegasnya.

 

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available