Hendak Tawuran, Puluhan Pemuda di Gresik Dibekuk Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

 

Foto: Puluhan pemuda yang hendak tawuran diamankan

Tagarterkini.com, Gresik – Diduga hendak melakukan tawuran, puluhan remaja yang diduga menjadi anggota gangster diamankan Sat Reskrim Polres Gresik, Senin (1/8/2022) dini hari.

“Kejadiannya dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Senin (1/8/2022).

Wahyu menjelaskan, puluhan gangster itu mendapat tantangan dari media sosial dan hendak melakukan tawuran di sekitar Telaga Ngipik, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Randu Agung, Kecamatan Kebomas, Gresik.

“Awalnya saling tantang di media sosial. Mereka ini mendatangi lokasi yang ditentukan itu,” imbuh Wahyu.

Namun sesampainya di lokasi, puluhan anggota gangster itu justru terlibat cekcok dengan warga hingga berujung pelaporan kepada polisi.

“Beruntung ada beberapa anggota yang tak jauh dari lokasi kejadian sedang melakukan patroli cepat tiba di lokasi. Sehingga, tidak ada korban ataupun belum terjadi bentrok,” jelas wahyu.

Dari puluhan gangster itu, ada sebelas anggota yang masih di bawah umur. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para anggota gangster itu.

“Kami akan panggil orang tua mereka. Karena rata-rata anggotanya masih remaja. Bahkan, sebelas diantaranya masih anak-anak. Masih kami lakukan pemeriksaan. Selain 40 remaja, sebanyak 39 motor diamankan,” tutup wahyu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: