Horor! Mobil Warga Surabaya Tersesat di Area Persawahan Jombang

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

Foto: Mobil yang tersesat

Tagarterkini.com, Jombang – Sebuah Minibus Isuzu Panther L 1822 NT tersesat di area persawahan Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur, Minggu (31/7/2022) malam.

Sang sopir Chriss Sukro (65), warga Simpang Darmo Permai Surabaya baru menyadari jika mobilnya masuk ke jalan setapak yang ada di area persawahan setelah menabrak sesuatu.

“Saya mengikuti panduan google maps. Saya baru sadar ketika mobil mengahntam sesuatu. Saya lalu berhenti dan turun dari kendaraan, ternyata masuk area persawahan,” ujar warga Surabaya tersebut.

Diketahui, awalnya Criss berangkat dari Pantai Gemah Tulungagung. Di tempat tersebut dirinya mengikuti kegiatan paralayang.

Pada saat balik ke Surabaya, Chriss memilih jalur Pare Kediri. Dari situ, dia bermaksud masuk melalui pintu gerbang tol Kertosono.

Karena tidak hapal jalur, Chriss menyalakan google maps melalui telepon pintar miliknya. Panduan itu dia turuti sembari mengemudikan mobil. Ternyata, mobil bukannya masuk gerbang tol. Justru melenceng jauh, yakni masuk area persawahan di Desa Balongsari.

“Saya baru berhenti ketika ban mobil pecah. Lalu saya berhenti. Ternyata berada di sawah,” ujarnya.

Selanjutnya petugas dari Polsek Megaluh Jombang datang ke lokasi untuk membantu evakuasi mobil tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: