Heboh! Warga Kediri Meninggal Saat Mengumandangkan Adzan

 

 

 

Foto: Kediaman korban

Tagarterkini.com, Kediri – Warga Dusun Muning Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri dihebohkan dengan tewasnya seorang Muazin bernama Sugiatno (58) warga setempat. Pasalnya ia tewas saat mengumandangkan adzan.

Peristiwa tersebut terjadi di Musala Al Falah, desa setempat, Sabtu malam (30/7/2022) saat shalat isya’. Sebelum meninggal dunia korban mengeluh dadanya sesak.

“Sebelum mengumandangkan adzan, korban mengeluh dadanya sesak kepada istrinya,” kata Iptu Joko, Minggu (31/7/2022).

Peristiwa itu bermula saat korban pamit keluarganya ke musala yang tidak jauh dari rumahnya. Setiba di musala, dia langsung mengumandangkan adzan isya.

“Korban berdiri sambil mengumandangkan adzan. Sebelum selesai adzan tiba-tiba berhenti diam dan kemudian jatuh tersungkur,” ucap Kapolsek Ringinrejo.

Pada saat korban jatuh, anak-anak yang berada di Musala kaget dan berteriak histeris. Mendengar suara itu warga lain langsung berdatangan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas dan pihak kepolisian tidak ditentukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available