Janji Dinikahi, Gadis 14 Tahun di Magetan Disetubuhi Sopir

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Ilustrasi

Tagarterkini.com, Magetan – Nasib sial dialami oleh seorang gadis di Magetan. Pasalnya gadis berumur 14 tahun itu disetubuhi oleh sopir yang berjanji akan mengajaknya nikah.

Awalnya sopir berinisial AB (28), warga Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan itu berkenalan dengan konsep melalui media sosial (medsos) Instagram setahun yang lalu.

Setelah saling mengenal keduanya kemudian saling bertukar nomor. Singkat cerita si sopir mengajak korban check in di salah satu hotel kawasan Telaga Sarangan, Magetan.

Di kamar hotel itulah, pelaku merayu korban supaya mau diajak melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Kejadiannya di salah satu hotel di Telaga Sarangan, pada 11 Juli 2022 lalu. Korban masih berumur 14 tahun,” jelas Kasatreskrim Polres Magetan, AKP Rudy Hidajanto, Kamis (28/7/2022).

Rudy menjelaskan, pelaku membujuk korban agar bersedia melakukan hubungan badan. Korban tidak berdaya setelah pelaku janji akan menikahinya.

“Setelah sepekan lebih, korban baru mengaku ke orangtuanya,” kata dia.

Pengakuan korban itu setelah salah satu guru bela dirinya bertanya, lantaran korban tidak pernah mengikuti latihan bela diri. Dari situlah sang pelatih tahu kalau korban telah disetubuhi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: