Apes! Terperosok ke Sumur, Sapi Limousin Milik Warga Mojokerto Tewas

 

 

 

Foto: sapi saat dievakuasi dari dalam sumur

Tagarterkini.com, Mojokerto – Seekor sapi betina jenis limosin milik warga Dusun Sumber Kepuh, Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto tewas setelah terperosok ke sumur sedalam 8 meter.

Diketahui, sapi betina berusia dua tahun milik Sutrisno itu, berlari-lari dan mengamuk setelah dilepas dari kandang pada Rabu (20/7/2022).

“Sapinya itu tadi memang sengaja di keluarkan oleh istri saya dari dalam kandang, namun tiba-tiba bertingkah,” kata Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, bahwa istrinya tidak bisa mengendalikan sapi sehingga lepas ke perkebunan dan terperosok ke sumur sedalam 8 meter tersebut.

Mengetahui kejadian itu, Sutrisno lantas meminta bantuan warga dan memanggil petugas pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto untuk mengevakuasi sapi tersebut.

Komandan regu PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, Sukamto menjelaskan, butuh kecermatan dan kerja sama untuk mengevakuasi sapi tersebut. Pasalnya sapi yang terperosok berbobot kurang lebih satu ton.

“Kami bersama tim dan relawan, maupun warga bahu membahu untuk mengeluarkan sapi yang berbobot kurang lebih satu ton. Jadi sempat sulit mengangkatnya karena dalam dan diameter sumur kecil,” ungkap Sukamto.

Sapi akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam sumur, namun kondisinya sudah dalam keadaan tewas.

“Tadi sudah lemas. Sampai di atas kondisinya sudah mati. Untuk kerugian kami belum bisa perkirakan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available