Kronologi Mobil Travel Tabrak Motor yang Menewaskan Satu Keluarga di Banyuwangi

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Polisi saat olah TKP

Tagarterkini.com, Banyuwangi – Kecelakaan maut terjadi di wilayah perbatasan Desa Bengkak atau wilayah jalan menuju Pantai Kampe Kecamatan Wongsorejo Minggu (19/7/2022) pagi selepas Shalat Idul Adha.

Sebuah Mobil travel menabrak motor yang ditumpangi satu keluarga. Akibatnya empat orang tewas dalam kejadian ini.

Satu keluarga yang meninggal dunia terdiri dari empat orang yakni ayah, ibu, dan dua anak. Mereka yang tewas adalah pasutri Ahmad Zeyedi (37) dan Fitriani (24) warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo. Dua anaknya, yakni Mkn (2) dan G (3) juga tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut itu.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan mengatakan, kecelakaan itu dipicu lantaran sang sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

“Kami sempat periksa sopir. Pengakuannya dia mengantuk tidak sadar kemudian banting setir ke kanan. Tidak tau ternyata ada sepeda motor,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

Lita menjelaskan kronologi mobil travel Toyota Hiace warna putih jurusan Surabaya-Banyuwangi itu menabrak motor Honda Kharisma bernopol P 3486 UK yang dikendarai oleh korban dan keluarganya.

“Sopir, Lucky Wibisono melaju kencang dari dari arah Utara ke Selatan. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor pasutri itu. Ketika sampai di TKP, pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali. Sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor itu,” kata Lita.

Benturan keras antara mobil bernopol N 7043 A dan motor pun terjadi. Kerasnya tabrakan membuat keempat korban langsung tewas di TKP. “Langsung meninggal dunia di TKP,” kata Lita.

Beberapa saksi dan polisi langsung membawa keempat jenazah ke Puskesmas Wongsorejo. “Kita langsung bawa ke Puskesmas Wongsorejo. Jenazah keempatnya sudah diserahkan dan dimakamkan oleh keluarganya,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: