Apes! Puluhan Kambing Kurban di Blitar Digasak Maling

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Lokasi kandang kambing yang dicuri

Tagarterkini.com, Blitar – Bayu Setio (43) warga Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, Blitar harus menelan kerugian hingga Rp 41 juta setelah 14 kambing miliknya raib digasak maling.

“Iya ini sedang melapor ke polisi untuk kambing saya yang dicuri. Ada 14 ekor yang hilang dari kandang,” ujar Bayu, Rabu, (22/6/2022).

Menurut Bayu ke 14 kambing itu dipastikan sehat dan prima di tengah ramai wabah PMK dan akan dijual pada idul Adha. “Makanya saya simpan dulu saat wabah PMK ini,” tambahnya

Bayu mengatakan, peristiwa pencurian itu baru diketahui setelah penjaga kandang hendak memberi makan kambing. Namun beberapa kambing sudah tidak ada di dalam kandang. Akibatnya bayu merugi hingga puluhan juta.

“Sudah ditawar dan sepakat dengan pembeli, Rp 41 juta untuk 14 ekor kambing itu. Belum di-DP karena memang sudah langganan beli. Tapi ternyata malah hilang dicuri,” sesal Bayu.

Sementara Kanit Pidum Polres Blitar, Aiptu Khusu mengaku pihaknya menunggu laporan petugas piket terkait laporan pencurian kambing itu. Sebab, kemungkinan laporan itu baru saja masuk dan masih ditangani oleh petugas. “Masih belum masuk laporannya. Nunggu laporan dari petugas piket,” pungkasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: