Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Tebu, Diduga Seorang Wanita

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Polisi saat olah TKP

Tagarterkini.com, Mojokerto – Dua orang buruh tebang tebu menemukan sebuah kerangka manusia di area kebun tebu di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Senin (20/6/2022). Tengkorak ini ditemukan di kebun tebu yang berada tak jauh dari Jembatan Gajah Mada.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Riski Santoso mengatakan, rangkaian kerangka ini pertamakali ditemukan oleh petani tebu pada, Senin (20/6/2022) pagi hari. Saat ditemukan, kerangka manusia ini tertutup pakaian daster berwarna hijau.

“Tadi ada laporan dari petani saat memanen tebu jika ada temuan rangkaian tengkorak manusia,” ucapnya saat diwawancarai awak media, Senin (20/6/2022).

Dugaan sementara tulang belulang ini milik seorang wanita, karena saat ditemukan terdapat pakaian wanita berupa daster dan rok berwana hitam sebuah masker dan sebuah tali yang tersimpul. Riski juga memaparkan, kerangka ini diperkirakan sudah berusia 3 bulan lebih. “Diperkirakan sudah lewat 3 bulan karena saat ditemukan tidak ada bagian tubuh maupun daging yang menempel,” paparnya.

Meski begitu, Rizki belum bisa memastikan apakah kerangka ini merupakan korban tindak pembunuhan. Karena tali yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) memiliki simpul yang besar. “Jadi kemungkinan dipergunakan korban sebagai ikat pinggang,” tuturnya.

Saat ini penemuan kerangka manusia tersebut sedang diperiksa lebih lanjut oleh Polresta Mojokerto. “Untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan saya sampaikan secara resmi,” pungkasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: