Mobil Terjun ke Sungai Bakung Sidoarjo, Sopir Berhasil Diselamatkan

 

Foto: Mobil yang tercebur sungai

Tagarterkini.com, Sidoarjo – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi kawasan Tumenggung, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 19.50 WIB.

Diketahui, sebuah mobil Ayla warna putih yang dikemudikan Afyudin Firdian asal Jalan Balasklumprik, Wiyung, Kota Surabaya terjun beban ke Sungai Bakung yang berada di Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Sejauh ini belum diketahui pasti bagaimana kronologi terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. Berdasarkan informasi pengemudi mobil saat ini dievakuasi ke RS Ciko di Sidoarjo.

Petugas BPBD Jawa Timur Wawan Cobra memastikan bahwa mobil yang terjun ke sungai tersebut hanya berisi satu orang, yakni sang sopir.

”Informasi yang menyebutkan dalam mobil ada empat orang atau sekeluarga itu tidak benar, sebab korban hanya satu orang dan sudah di evakuasi,”

Wawan menyebut, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi korban selamat disebut-sebut berhasil keluar dari mobil dan berenang ke tepian. ’’Dari hasil koordinasi, korban dilarikan ke RS Ciko, Sidoarjo,’’ tandasnya.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available