Razia Balap Liar, Polres Kediri Sita 10 Motor

 

Foto: Polisi saat mengamankan motor balap liar

Tagarterkini.com, Kediri – Polisi membubarkan aksi balap liar yang terjadi di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) dan seputaran simpang empat Masjid Agung Annur Pare, Sabtu (4/6/2022) hingga Minggu (5/6/2022) dinihari.

Dalam razia balap liar tersebut Satlantas Polres Kediri dan Polsek Ngasem mengamankan sepuluh motor yang tidak sesuai standar.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, saat itu petugas yang sedang melakukan patroli mendapatkan informasi dari pengguna jalan bahwa di seputaran SLG diduga ada aksi balap liar.

“Begitu terima laporan, petugas gabungan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penertiban,” katanya.

Tak lama kemudian, petugas yang datang langsung membubarkan aksi balap liar di dua tempat tersebut. Hasil dari razia ini, petugas mengamankan 8 motor di SLG yang tidak sesuai standar dan dua unit motor di seputaran Masjid Annur Pare Kabupaten Kediri.

“Selanjutnya motor yang kita amankan itu dibawa ke kantor Satlantas Polres Kediri dan dilakukan penilangan,” ungkap Kanit Turjawali.

Petugas memberikan sanksi tilang kepada para pelanggar tata tertib lalu lintas tersebut. Petugas meminta pengendara untuk mengembalikan sepeda motor ke kondisi standar Razia.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available