Diduga Depresi, Pemuda di Sampang Bakar Motor, Mobil dan Rumah Keluarganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Kondisi rumah yang diduga dibakar anak sendiri

 

Tagarterkini.com, Sampang – WW, warga Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang nekat membakar sepeda motornya diduga gara-gara mengalami depresi.

Insiden kebakaran itu terjadi pada Minggu (5/6) dini hari. Selain menghanguskan motor api kemudian merembet dan ikut menghanguskan 1 unit mobil dan rumah.

Warga yang mengetahui kejadian itu lantas berupaya untuk memadamkan api. Namun Ironisnya, niat baik warga malah dihalang-halangi oleh pelaku.

Usai kejadian, pelaku langsung dibekuk petugas dan digelandang ke kantor polisi. Namun pelaku kemudian diperbolehkan pulang karena dijemput oleh keluarganya yang menganggap masalah ini bisa diselesaikan di internal keluarga.

“Pihak keluarga tidak mempersoalkan kejadian tersebut, pihak keluarga menjemputnya ke polres,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2022).

Dia menambahkan pelaku diduga depresi dan langsung dibawa ke panti rehabilitasi didampingi anggota.

“Tapi karena kelihatannya depresi, tadi pelaku dibawa ke panti rehabilitasi oleh keluarganya dan didampingi anggota,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Pemadam Kebakaran BPBD Sampang, M Maftu Fathorahman mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, rumah yang sebelumnya dihuni satu keluarga itu kini hangus terbakar. Total kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Korban tidak ada, motor dan mobilnya tinggal kerangka. Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 WIB,” pungkasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: