Bocah 4 Tahun di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kolam Koi

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Tulungagung – Seorang bocah berusia empat tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan koi milik orang tuanya di Desa/Kecamatan Rejotangan Tulungagung.

Peristiwa nahas tersebut dialami korban US pada Sabtu (7/5/2022) petang. Korban tenggelam diduga saat ditinggal ayahnya, Badrus Nahrowi ke kandang puyuh.

“Betul, ada kejadian balita yang tenggelam,” kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori saat dikonfirmasi, Minggu (08/05/2022).

Ansori menjelaskan, saat itu Badrus dan istrinya pergi ke kandang burung puyuh di Dusun Pundensari. Sedangkan korban tetap berada di rumah bersama kakaknya. Namun saat orang tuanya pulang korban sudah tidak ada di rumah.

Badrus pun lantas menuju ke kolam koi mengecek keberadaan korban. Ternyata benar, setelah dilakukan penyisiran korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas.

“Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah TKP, kolam ikan tersebut memiliki kedalaman 1,3 meter,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga menyatakan telah ikhlas menerima kejadian tersebut. Keluarga juga tidak bersedia jasad korban diautopsi,” jelasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: