Pria Misterius Tewas Tersambar Kereta Api di Sidoarjo

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

Tagarterkini.com, Sidoarjo – Seorang pria yang belum diketahui indentitasnya tewas tersambar Kereta Api (KA) Turangga jurusan Surabaya-Bandung di Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi peristiwa nahas tersebut terjadi di jalur antara Surabaya Gubeng ke Stasiun Boharan Sepanjang di KM 30+0 pada Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 04.50 WIB.

“Untuk sementara pria tersebut belum diketahui indentitasnya. Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,” kata Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Menurut Yoyok, pihaknya sudah menggali informasi dari sejumlah saksi termasuk dari masinis atas nama Reza Arifin terkait kecelakaan tersebut.

Saat itu masinis melihat korban tidur terlentang di atas rel. Lalu ia memberi peringatan kepada korban dengan suara bel klakson yang panjang. Namun yang bersangkutan tidak merespons.

“Sehingga pada saat KA melintas melindas tubuh korban. Pada saat petugas datang ke lokasi, korban sudah meninggal dunia,” jelas Yoyok.

Manajer Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan soal dampak kecelakaan tersebut. Yakni terjadi keterlambatan perjalanan KA.

“Akibat kejadian tersebut, KA Turangga mengalami kelambatan 7 menit untuk proses pemeriksaan lokomotif dan rangkaian di Stasiun Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo,” pungkas Arif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: