Libur Lebaran, Pantai Pasir Putih Situbondo Diserbu Wisatawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Situbondo – Libur lebaran tahun 2022, wisata Pantai Pasir Putih di Kecamatan Bungatan, Situbondo menjadi destinasi wisata yang cukup menarik bagi wisatawan.

Diketahui, sejak hari ketiga libur Lebaran hingga hari ini, Kamis (05/05/2022) jumlah wisatawan tercatat sekitar 2 ribu wisatawan. Selain dari wilayah Jatim, ada pula wisatawan dari luar provinsi yang berkunjung ke pantai ini.

“Setiap momen libur Lebaran, usai bersilaturrahmi kepada orang tua dan para kerabat, hampir dipastikan saya bersama keluarga berlibur ke pantai Pasir Putih, Situbondo,” kata Hamli (43), wisatawan asal Tanggerang, Banten, jumat,  (6/5/2022).

Kamil mengatakan, destinasi pantai Pasir Putih Situbondo menjadi pilihan karena ombaknya yabg tenang dan panorama bawa lautnya cukup eksotik, panorama alamnya juga indah.

“Selain itu, pantai Wisata Pasir Putih mudah dijangkau, karena lokasinya tepat di jalur pantura Situbondo. Sehingga setiap bersilaturahmi dan menjenguk mertua di Situbondo, kami bersama keluarga berlibur di Pantai Pasir Putih,”beber Hamli.

Direktur Perusda Pasir Putih Situbondo, Yasin Ma’sum mengakui pada hari ketiga Lebaran tahun 2022 ini, tercatat sekitar dua ribu wisatawan yang berkunjung ke pantai wisata Pasir Putih Situbondo.

“Jumlah pengunjung akan terus meningkat dalam tiga hari libur Lebaran tahun ini,” kata Yasin.

Meski begitu, para pengunjung diwajibkan cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya karena hingga kini masih pandemi Covid-19.

“Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran klaster wisata, kami menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat kepada para pengunjung,” pungkasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: