Avanza Tabrak Mobil Parkir, Enam Orang Luka-luka

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Pacitan – Sebuah mobil Avanza nopol S 1984 SB menabrak Kijang nopol B 1207 yang sedang terparkir di ruas Jembatan Tambakrejo, Pacitan pada Senin (2/4/2022). Akibatnya sopir mobil Kijang dan 5 orang penumpangnya mengalami luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Ipda Abdul Cholik mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Kijang yang dikemudikan Suryadi di parkir di tepi jalan menghadap ke arah selatan.

Namun nahas tiba-tiba mobil itu ditabrak oleh Avanza yang dikemudikan Rohmatulloh Ahmadi yang diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya.

“Diduga (kecelakaan) terjadi karena pengemudi mengantuk,” ujar Cholik, Senin (2/4/2022).

Lima penumpang yang mengalami luka akibat kejadian ini adalah Tegar Rahman Muzamil, Faikha Rizqi Azizah, dan Aqeela Rana Khaira. Sedangkan dua korban luka lain Lely Tri Hartini dan Martini.

Dikatakan Cholik, Kecelakaan ini telah ditangani pihaknya. Ia juga mengimbau agar sopir yang kelelahan agar beristirahat di rest area yang ada.

“Tentu saja ini perhatian bagi pengguna jalan yang lain. Kalau saat mengemudi merasakan ngantuk sebaiknya beristirahat dan tidak memaksakan diri,” tandas Cholik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: