Kondisi Truk Tangki Air di Mojokerto Usai Tabrak Rumah Warga Hingga Ambrol

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Truk Tangki
Truk Tangki tabrak rumah warga

Tagarterkini.com, Mojokerto – Insiden Laka-lantas terjadi di Jalan Raya Desa Kalen, Dlanggu, Mojokerto, Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Sebuah Truk tangki air mendadak oleng dan menabrak rumah warga hingga ambrol. Selain itu, truk bermuatan air ini juga menabrak pengendara motor.

Peristiwa ini berawal saat truk tangki dengan nopol S 9946 ND melaju dari selatan menuju utara atau dari arah Kecamatan Gondang ke Dlanggu. Setiba di Jalan Raya Desa Kalen, truk yang dikemudikan Sugeng Arifianto (34), warga Desa Pugeran, Gondang ini mendadak oleng dan masuk jalur berlawanan hingga menabrak  sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2344 QV yang dikedarai Nasrul Alif Hamdani (17), siswa SMA asal Desa Kedung Gede, Dlanggu.

Tak berhenti sampai disitu, truk yang mengangkut air bersih ini terus melaju hingga menabrak rumah warga Dusun Kalang, Desa Kalen. Akibatnya, dinding depan rumah tersebut ambrol. Beruntung penghuni rumah tidak menjadi korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, penyebabnya kecelakaan kali ini karena sopir truk tangki terlalu mengambil haluan ke kanan. “Sehingga, menabrak pengendara motor dari arah berlawanan,” ucapnya.

Wihandoko juga menerangkan, kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor, Nasrul mengalami luka ringan. “Korban sudah kami evakuasi ke RS Sumbergalagah, Pacet,” jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian telah mengevakuasi truk tangki dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (diy)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: