Depresi Dicerai Suami, Lansia di Blitar Nekat Nyemplung Sumur

Lansia di Blitar nyemplung sumut
Lokasi sumur yang digunakan untuk percobaan bunuh diri

Tagarterkini.com, Blitar – Seorang lansia, Mujiati (60) asal Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur gara-gara depresi usai dicerai sang suami.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, pihaknya menerima laporan pada Senin (18/4/2022) malah. Bahwa ada seorang lansia yang melakukan percobaan bunuh diri.

“Korban tinggal di rumah menantunya di Desa Mronjo Desa Mronjo Kecamatan Selopuro. Sejak dua bulan yang lalu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2022).

Udiyono menyebut, Mujiati melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menyeburkan diri ke dalam sumur milik tetangganya dengan kedalaman 15 meter.

“Pemilik sumur mendengar suara yang berasal dari sumurnya. Akhirnya melihat lokasi, dan menemukan korban sudah ada di dalam sumur itu,” imbuhnya.

Petugas bersama warga sekitar langsung melakukan penyelamatan. Beruntung korban tidak sampai meregang nyawam

Berdasarkan keterangan keluarga, Mujiati tidak hanya sekali ini melakukan percobaan bunuh diri. Tapi dua kali mencoba bunuh diri dengan cara yang sama, yakni menceburkan diri ke sumur.

“Akibat depresi karena ditinggal cerai suaminya sejak tahun 2016. Tahun 2017 pernah dirawat di RSJ Lawang selama dua bulan. Saat ini sudah dirawat kembali oleh keluarganya,” pungkas Udiyono.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available