Bersenggolan, Pemotor Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Wanita di Kediri Terlindas truk
Kendaraan yang terlibat kecelakaan

Tagarterkini.com, Kediri – Seorang pemotor wanita di Kediri tewas tersambar truk usai bersenggolan dengan sepeda motor penjual tahu di jalan raya Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Selasa (19/4/2022).

Kecelakaan maut ini membuat tubuh wanita cantik itu hancur setelah terlindas truk. Bahkan sepeda motor nopol AG 2460 EAH yang ia kendarai terseret hingga 20 meter.

Menurut sopir truk Ahmad Naim, awalnya truk yang ia kendarai melaju dari arah timur ke barat. Ketika sampai di lokasi dari arah berlawanan ada pengendara motor yang jatuh usai bersenggolan.

“Korban awalnya berusaha mendahului sepeda motor penjual tahu. Diduga mereka bersenggolan sehingga korban jatuh ke selatan, dan karena jaraknya terlalu dekat saya tidak sempat mengerem dan langsung melindas tubuh korban,” kata Ahmad Naim.

Aipda W wijaya, anggota Lantas Polsek Pesantren Kota Kediri mengatakan, petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban. Dalam kecelakaan ini ada tiga kendaraan yang terlibat. Dua kendaraan sepeda motor dan satu truk.

“Dalam kecelakaan ini, satu pengemudi sepeda motor tewas di lokasi, satu pengendara lainnya luka-luka dan langsung kita lari kan ke RS Di Kota Kediri,” jelas Aipda W wijaya.

Untuk kedua pengendara sepeda motor belum diketahui identitasnya. Kasus kecelakaan ini, masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kediri Kota.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: