Polisi Gerebek Sarang Penadah Motor di Bangkalan

foto: Motor yang diamankan saat pengerebekan

Tagarterkini.com, Bangkalan – Dua desa yang diduga menjadi sarang penadah motor curian di Bangkalan digerebek polisi, Selasa (12/4/2022). Hasilnya 15 motor hasil curian diamankan.

Kapolsek Kamal AKP Andi Bahtera Indra Jaya membenarkan soal penggerebekan tersebut. Bahkan pihaknya menunjukkan hasil rekaman video saat penggerebekan berlangsung.

“Ya betul, sampai tadi subuh. Untuk keterangan sementara yang bisa saya sampaikan ada tiga pelaku dan satu penadah yang berhasil kami amankan,” jelas Andi dikonfirmasi.

Dari video tersebut, terlihat petugas menggerebek beberapa rumah yang ada dalam satu halaman. Dari rumah-rumah itu polisi menemukan 15 motor yang diduga hasil curian.

Selain itu, dalam video penggerebekan terlihat motor-motor tersebut sengaja disembunyikan di dalam ruang tamu, dapur, hingga kamar-kamar rumah.

Dalam menjalankan aksinya diduga para pelaku ini tidak sendirian melainkan dilakukan secara bersama-sama alias berkomplot.

“Untuk ungkap kasus ini kami limpahkan ke Polres Bangkalan, jadi selanjutnya akan didalami oleh Satreskrim Polres Bangkalan,” imbuh Andi.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available