Viral Video Supeltas Tertabrak Mobil Hingga Terseret

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Mojokerto – Sebuah video yang memperlihatkan seorang penyeberang jalan tertabrak mobil viral di media sosial. Insiden lakalantas ini terjadi di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (10/4/2022).

Video berdurasi 29 detik tersebut diunggah oleh akun Muhammad Zainudin Zain di salah satu grub facebook mojokerto pada Senin (11/4/2022) sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Pantauan hingga pukul 10.00 WIB unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 21 kali.

Dalam rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang penyeberang jalan dengan memakai baju merah lengan panjang berompi orange sambil memakai topi berdiri di median jalan. Berselang beberapa saat, muncul mobil Isuzu Panter dari arah utara menuju selatan. Terlihat mobil tersebut kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan dan korban.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko membenarkan insiden yang terjadi di depan masjid agung Darussalam ini. “Ya, laka lantas ini terjadi pada hari minggu tanggal 10 April 2022 sekira jam 13.30 WIB,” ucapnya.

Wihandoko juga membeberkan, kecelakaan ini melibatkan kendaraan mobil isuzu panther dengan NopolĀ  S -1489-WY yang dikendarai oleh Saifudin (39) pria asal Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Sementara korban bernama Priyo Hadi Santoso (38), asal Desa Domas, Kecamtan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.
“Untuk korban mengalami luka-luka dibagian kepala saat ini dirawat di RSUD Kota Mojokerto,” bebernya.

“Untuk sementara ini, penyebab kecelakaan ini diduga karena faktor kelalaian manusia,” tukasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: