Kepergok Maling Pisang Tiga Pemuda di Jember Dihajar Massa

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

foto: Ketiga pelaku saat diamankan

 

Tagarterkini.com, Jember – Diduga mencuri dua sak karung berisi buah pisang, tiga orang pemuda di Jember babak belur dihajar massa. Aksi pengeroyokan maling pisang tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi di sekitar wilayah Desa Badean, Kecamatan Bangsalsari, Jember. Tepatnya di kantor balai desa setempat.

“Kejadiannya Sabtu malam (9/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Warga mendapati 3 pemuda yang diduga mencuri pisang. Kemudian dibawa ke Kantor Balai Desa Badean,” kata Kanit Reskrim Polsek Bangslasari Aiptu Iwan Iswahyudi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Minggu (10/4/2022).

Iwan menyebut, aksi pencurian pisang tersebut dilakukan di area ladang Dusun Kulon Sawah, Desa Badean, Kecamatan Bangsalsari.

“Pencurian dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB atau pukul 2 siang. Terduga pelaku ada tiga orang. Tapi kemudian baru tertangkap warga sekitar pukul 19.00 WIB,” ucap Iwan.

Diketahui ketiga pelaku tersebut adalah MS (24), SY (19), dan NZ (26). Ketiganya adalah warga Dusun Kulon sawah, Desa Badean, Kecamatan Bangsalsari.

Selanjutnya ketiga pelaku pun dibawa ke Kantor Balai Desa Badean. Namun karena banyak warga yang mendatangi balai desa. Dengan maksud ingin menghakimi terduga pelaku. Akhirnya ketiga terduga pelaku kita kirim ke Mapolres Jember, untuk keamanan.

“Kemudian berikutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan pencurian pisang tersebut di Polres Jember,” ucapnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: